Hotel kampung Lumbung Malang : menikmati Sensasi menginap gaya Pedesaan


Sekali – kali bercerita tentang tempat yang membuat merasa nyaman. Apalagi tempat memberi keringanan setelah melakukan aktivitas berlibur di daerah sekitar Kota Malang. Memilih adalah hal yang cukup sulit, tapi kenapa pilihan menginap jatuh ke Hotel Kampung Lumbung ?. Mari kita bahas sejenak tentang pengalaman menginap di Hotel Kampung Lumbung.



Lokasi Hotel Kampung Lumbung Malang terletak di Jl. Raya Beji Puskesmas, Batu, Malang. Lokasi nya cukup dekat dengan berbagai objek wisata yang ada di sekitaran Kota Batu. Jarak tempuh dari bandara pun tergolong cukup dekat, sekitar 19 Km dengan Bandara Abdul Rachman Saleh. Selain itu jarak dengan Batu Night Spectacular sekitar 1.33 Km. Menuju Batu Wonderland Waterpak cukup dekat sekitar 1.43 Km. Nah jika menuju ke Pasar Bunga dan sayuran bisa menempuh jarak sekitar 2.6 Km saja. Jarak yang tidak begitu jauh bukan ? 




Fasilitas Hotel Kampung Lumbung Malang juga menawarkan tempat menginap cukup nyaman. Di tunjang dengan suasana pedasaan dan pemadangan yang indah membuat siapa saja betah berlama – lama. Nah walau mengusung konsep pedesaan, fasilitas yang diberikan lumayan lengkap. Seperti Wifi paling aku suka ( maklum kuota sekarat hehe ). Tersedia di tempat umum, ruang keluarga, layanan kamar, fasilitas rapat, layanan laundry, dan layanan tour di Kota batu.






Fasilitas untuk memanjakan setiap tamunya, hotel ini juga menyediakan kolam renang yang nyaman, taman dan layanan spa. Terdapat 2 kolam renang terpisah dan memiliki suasana yang nyaman untuk di nikmati pagi hari atau sore hari sekalipun. Tersedia juga restoran bergaya Traditional yang menyediakan berbagai macam menu makanan lezat yang siap mengenyangkan perut. Apalagi kayak aku yang mempunyai porsi jumbo, jadi puas banget deh makan nya.





Sedangkan untuk type kamar yang disediakan Hotel Kampung Lumbung Malang cukup terbatas, sekitar ada 36 kamar jumlahnya. Dengan jumlah kamar terbatas, Menurutku dengan terbatasnya kamar akan memberikan kenyamanan dssn ketenangan lebih bagi para tamu. Di Hotel Kampung Lumbung terdapat 3 tipe kamar yang ditawarkan oleh hotel ini yaitu kamar tipe superior, deluxe dan cottage. Kebetulan kemarin aku bersama teman – teman memilih tipe superior. Ruangan yang cukup luas, Bathroom yang bersih dan nyaman. Namun jika kalian ingin merasakan suasana yang lebih privat, kamar tipe cottage adalah pilihan yang cocok. 


Mengingat jumlah kamar hotel yang terbatas, hotel ini paling sering di pilih oleh wisatawan yang berlibur di Batu. Jadi tidak heran jika kamar hotel sering penuh pada saat weekend atau hari libur. Oleh sebab itu jika kalian tidak ingin kehabisam tempat, lakukanlah reservasi terlebih dahulu di Hotel Kampung Lumbung Malang. Untuk kalian yang akan menginap di Hotel dan Spa yang satu inj, kalian harus menyiapkan uang sekitar Rp 471. 517/ malam. Tarif ini merupakan tarif paling murah untuk bisa menginap di Hotel Kambung Lumbung Malang. 

Alamat dan nomor telepon Hotel Kampung Lumbung Malang 
Alamat : Jl. Raya Beji Puskesmas, Batu, Malang, Indonesia 
Telepon/ Fax : 0341-5406951, 0341-5025177 
Website : www.kampunglumbung.com/
Email : reservation@kampunglumbung.com 





2 comments:

Powered by Blogger.