Kemudahan Pesan Tiket We The Fest 2018

Mendengar banyak nya acara musik yang di gelar di Indonesia membuat semangat menyaksikan langsung menjadi hidup kembali. Bagaimana tidak, dulu sewaktu di bangku sekolah aku sering sekali menonton atau menghadri acara music mulai dari acara music indie atau mayor seperti pop hingga music bergenre metal sekali pun tak pernah absen bagiku. Hal ini menjadi ajang bernostalgia untukku sendiri.


Setelah perkembangan musik di Indonesia semakin bertumbuh pesat, banyak sekali festival musik sili berganti menghiasi di berbagai kota. Contohnya We The Fest atau WTF 2017 yang tahun lalu berhasil dimeriahkan oleh berbagai musisi seperti GAC, Isyana Sarasvati, TheOvertunes, Fatin, Jaz dan Rendy Pandugo. Terbukti tiket event WTF terjual habis, pun penonton yang hadir bak lautan manusia. Baik dari Indonesia  maupun mancanegara menyatu saling meneriakan lirik dari masing – masing musisi idolanya. Sudah pasti bisa di bayangkan bukan, bagaimana keseruannya WTF berlangsung.


Hal itu membuat We The Fest menjadi salah satu pelopor dalam pagelaran Festival musik di  Asia Tenggara. Festival ini di isi dengan berbagai pertunjukan seperti seni, fashion dan makanan yang disajikan melalui tempat terpisah. Sehingga para pengunjung festival bisa menikmati dan mengeksplorasi seluruh rangkaian acara.


Source by : we the fest 2018



Sedangkan untuk We The Fest 2018, Musisi yang mengisi tak kalah keren nya seperti Lorde, James Bay, Odesza, ALT-J, The Neighbourhood, Honne, Louis The Child, Maliq & D’Essentials, Moon Boots, Petit Biscuit, Mooner, Pijar, Semenjana, Seringai, dan Teza Sumendra. Sedangkan WTF 2018 ada beberapa musisi yang menarik perhatianku. Karena Sebagian dari Line Up nya ingin sekali ku lihat langsung penampilan nya di atas panggung.


Seperti Mooner yang mengusung music psychedelic rock yang terinspirasi dari musik padang paling kutunggu. Sebab,nama – nama besar dalam dunia industri musik yang mengisi  seperti Rekti ( The Sigit ), Marsheila Safira ( Sarasvati ), Absar Lebeh ( The Slave ), dan Pratama Kusuma ( Sigmun ) sudah tidak asing lagi bagi penikmat musik. Apalagi setelah mendengar Album nya bertajuk Tabiat, sungguh berbeda dan menggoda sekali untuk melihat dan mendengar dari jarak yang dekat.


Source by : cherrybar.com.au



Meskipun band project ini terbentuk untuk pembelajaran dari band utama masing – masing personil, namun mereka mampu bereksperimen dan mengexplorasi sound – sound yang mereka ingin tuangkan dalam sebuah lagu. Hal itu terlihat dari experiment musik mereka bisa memunculkan nuansa sound 70’s hard rock yang memanjakan telinga para penikmatnya.


Hal itu juga yang sempat membuatku bimbang. Bukan karena aku berada jauh dari Jakarta atau aku sering berpindah lokasi dari pulau satu ke pulau lainya. Melainkan mencari pemesanan tiket online terpercaya yang membuatku banyak melakukan pertimbangan. Secara uang yang harus di keluarkan cukup menguras, tapi tidak menyurutkanku untuk bisa hadir di stage.


Syukurlah semua bisa di mudahkan dan lebih hemat dengan pembelian tiket event di Tokopedia. Detail acara dan kategori tiket pun sudah sangat jelas. Jadi tidak perlu khawatir lagi untuk salah membeli atau pun kehabisan tiket We The Fest. Sudah pasti aku tidak mau gigit jari dengan mencoba membeli di sembarang tempat. 





Selain itu kemudahan membeli tiket kereta Jakarta – Bandung melalui Tokopedia juga sangat menguntungkanku. Rencanaku yang ingin menonton acara musik metal terlebih dahulu di Bandung pun sangat terbantu. Jadi aku tidak perlu lagi terombang – ambing di jalanan dan tidak takut ketinggalan momen penting. Karena bernostalgia dengan Bandung adalah salah satu cara untuk memperkuat keberanianku dalam melakukan traveling jangka panjang.


Semoga doa dan harapanku dimudahkan untuk bisa terus berjalan dan melakukan banyak hal yang ingin selalu ku wujudkan. Namun aku tidak ingin merasakan kebahagiaan itu seorang diri, semoga kalian bisa berbagi tempat dan ruang bersamaku.  Menikmati setiap detik waktu yang berkurang untuk sebuah euforia maksimal di depan panggung We The Fest 2018.



2 comments:

  1. Kl aku blm pernah pesan tiket konser gini lewat tokopedia, biasanya cm beli pulsa dan pesan tiket kereta api, wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. bolehlah sekali kali dicoba, siapa tau cocok :D

      Delete

Pembaca yang baik selalu meninggalkan Komentar untuk memberi semangat terus menulis.

Tunggu aku berkunjung ke Rumah berjalanmu.
Barangkali kita akan bertemu di Dunia Nyata dan Berbagi cerita

Jika Bermanfaat silahkan di bagikan

Salam Hangat
Ranselusang

Powered by Blogger.