Kemudahan Berlibur ke Bali dengan PembelianTiket Pesawat + Hotel

Kemudahan Berlibur ke Bali dengan Fitur Pesawat + Hotel dari Traveloka

Mendekati pertengahan tahun rutinitasku serta waktu untuk berkunjung ke beberapa daerah begitu padat. Mulai dari mendaki ke gunung – gunung kesukaan, beradu dengan lebatnya hutan, hingga membiarkan badan ini terbiasa tersengat oleh teriknya matahari. Tak luput juga badai serta hujan yang turut berpartisipasi mengisi perjalananku.


memang, badan terasa lelah dan ingin meluangkan waktu untuk memanjakan diri dari beberapa pekerjaan sampingan yang kugeluti. Sejurus kemudian, aku mulai mencari daerah yang ingin kudatangi. Beberapa sudah masuk dalam list, namun akhirnya kupilih ke Nusa Penida, Bali.


Memilihnya bukan tanpa alasan, melainkan ingin mengumpulkan kenanganku beberapa tahun lalu saat pertama kali mengunjunginya. Mulai dari bersantai di Atuh Beach, berendam di Angel Billabong atau bahkan duduk menyepi di pantai Crystal Bay. Semua ingin ku kunjungi kembali agar semangatku bisa membara kembali.


Selama ini aku selalu memesan tiket pesawat & hotel secara terpisah, hal itu juga yang membuatku kesusahan dan membuatku terkuras tenaga mencocokkan waktu berlibur dan menjadi pekerja lepas. Kemudian dengan sabar aku kembali mencari harga tiket pesawat dan hotel ke berbagai tempat.


Perlahan namun pasti, aku mulai berselancar mencari tiket pesawat & hotel sebagai akomodasi yang tepat. Semua  dengan jadwal yang sudah ku rencanakan. Berkali – kali aku mencari, belum juga bisa mendapatkannya. Benar menghabiskan energy, kesabaran dan tentunya waktuku terbuang begitu percuma.


Sebelum kesabaranku habis, aku melihat di Traveloka ternyata menyediakan 1 paket komplit. Yaitu tiket pesawat & hotel menjadi 1 tanpa perlu ribet memesannya secara terpisah. Sebenarnya muncul rasa penasaran dan ingin segera mencoba dan membuktikannya sendiri. Pilihan produk tersebut menarik semua perhatianku. Apasalahnya mencoba bukan ?

Baiklah, kuberanikan diri untuk memesan produk yang ditawarkan. Kemudian aku mulai memesan tiket dari Sumba menuju Denpasar sekaligus Hotel yang sudah di tersedia di dalam aplikasi.

 Pesawat + Hotel dari Traveloka Pesawat + Hotel dari Traveloka Pesawat + Hotel dari Traveloka



Selain itu pesan paket pesawat + hotel secara bersamaan lebih hemat di banding pesan secara terpisah, aku bisa hemat hingga 20% tanpa kode promo apapun. Benar – benar sangat terbantu dan aku tak perlu pusing untuk menikmati liburan kapanpun.

 Pesawat + Hotel dari Traveloka Pesawat + Hotel dari Traveloka Pesawat + Hotel dari Traveloka


Setelah aku mencoba, ternyata banyak keunggulan dan keuntungan yang kudapat dengan memilih paket tersebut. Keuntungannya adalah sebagai berikut.


  • Produk paket tiket + hotel ini lebih mudah digunakan dan sekarang tidak perlu lagi memesan tiket & hotel secara terpisah. Lebih di untungkan lagi dengan kemudahan dan tentunya aku tidak perlu  membuang – buang waktuku secara percuma untuk mengecek satu – persatu penyedia jasa.

  • setelah mendapatkan tiket + hotel, ternyata harga yang kudapatkan jauh lebihmurah di bandingkan memesan tiket & hotel secara terpisah. Sebagai travel blogger dan sering bekerja berpindah – pindah tentunya aku harus bisa mengatur keuanganku dengan sehat. Dengan kemudahan serta harga lebih murah, tentunya aku bisa menghemat dan menyimpan uang untuk keperluan yang lain.

  • Bahkan aku bisa memakai uang tersebut menuju ke destinasi berikutnya. Lebih menguntungkan kan. kemudahan berikutnya adalah saat pembayaran, banyak sekali metode pembayaran yang di sediakan oleh Traveloka. Mulai dari Kartu Kredit, Transfer Bank, direct debit, alfamart/indomaret, dan terakhir dari saldo uangku. Jadi kalian bisa bayar kapanpun dan dimanapun tanpa repot – repot dan kebingunan untuk melakukan pembayaran.

 Pesawat + Hotel dari Traveloka
 Pesawat + Hotel dari Traveloka




 Akhirnya perjalananku lebih praktis dengan adanya produk pilihan yang lebih hemat dan mudah dari Traveloka. Aku sudah tidak sabar ingin segera menikmati liburan tanpa ada kendala berkat kemudahan yang diberikan.



Buat kalian yang ingin berlibur dadakan atau sudah merencanakan jauh - jauh hari, pasti tidak ingin di pusingkan dengan hal – hal yang tak terduga bukan. Maka dari itu Dengan adanya pilihan untuk paket pesawat hotel Traveloka yang begitu hemat hingga 20% tentunya kalian bisa merencanakan kebahagiaan yang ingin kalian dapatkan. Alhasil, liburan lancer dan semangat baru pun mengalir dalam hidup kalian.

1 comment:

  1. wih, harganya jadi lebih hemat ya mas joey.
    lebih praktis juga jadi engga perlu booking tiket dan hotel di OTA berbeda.

    thanks for sharing mas :)

    salam,
    ceritaliana.com

    ReplyDelete

Pembaca yang baik selalu meninggalkan Komentar untuk memberi semangat terus menulis.

Tunggu aku berkunjung ke Rumah berjalanmu.
Barangkali kita akan bertemu di Dunia Nyata dan Berbagi cerita

Jika Bermanfaat silahkan di bagikan

Salam Hangat
Ranselusang

Powered by Blogger.