Tips Belanja Online Ketika Menyambut Ramdhan Extra Versi Ranselusang

Tips Belanja Online Ketika Menyambut Ramdhan Extra Versi Ranselusang




Waktu terus bergulir dengan cepat dan tak terasa perjalanan mencoba mengelilingi Indonesia tak terasa sudah memasuki tahun ke - 3 lebih. Terspesial lagi tahun ini aku menikmati Bulan Ramadhan untuk ke – 4 kalinya. Masih tidak percaya bisa menempuh Ramadhan begitu extra di tengah – tengah perjalananku. Nah kali ini aku ingin membuat perjalanan menjadi lebih Extra seperti mengumpulkan peralatanku yang telah hilang sejak kali pertama berjalan.

Setelah bertubi - tubi di terjang berbagai cobaan dan berujung kenangan. Aku tak ingin menyerah dan melanjutkan perjalanan dengan sia - sia. Kali ini aku ingin memulai kembali agar setiap kenangan yang tercecer bisa ku pungut dan ku kumpulkan menjadi satu dalam kebahagiaan.



Tapi hal itu aku harus berpikir dan memutar keras untuk bisa mensiasati belanjaku lebih hemat. Namun aku bisa bernafas lega karena bisa belanja Hemat di Tokopedia




Ramadan Ekstra : Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia


Tips Belanja Online Ketika Menyambut Ramdhan Extra Versi Ranselusang




Tips belanja online hemat kebutuhan bulan Ramadan Ekstra di Tokopedia :

  1. Bandingkan harga setiap toko online di Tokopedia
Memiliki banyak toko online berkualitas, Tokopedia memungkinkan kita untuk membandingkan harga dari berbagai produk kebutuhan dengan lebih mudah. Cukup cari produk yang kalian butuhkan, selanjutnya ribuan produk dengan berbagai harga siap untuk dibeli. Untuk menghemat pengeluaran belanja online saat Ramadan, cukup pilih produk dengan harga tepat dan spesifikasi yang pas.

  1. Pilih produk berkualitas dari kreator lokal
Untuk membuat Ramadan Ekstra, bukan berarti harus selalu gunakan barang branded dengan harga selangit. Tokopedia, e-commerce dengan produk terlengkap memiliki koleksi  berbagai produk hasil kreasi kreator lokal maupun brand terkenal dunia. Hemat pengeluaran belanja kita di bulan Ramadan dengan memilih produk kreasi dari kreator lokal yang hadir dengan kualitas bersaing namun dengan harga yang lebih miring.

  1. Cari toko online terdekat
Saat berbelanja online, komponen biaya yang tak boleh terlupakan adalah biaya ongkos kirim (ongkir). Pilihlah toko online yang lokasinya paling dekat dengan lokasi kita untuk mengurangi ongkir berlebihan. Di Tokopedia, kita dapat mengetahui lokasi toko online secara detail sehingga kita dapat memilih toko online dengan lokasi terbaik.

  1. Pilih cara pembayaran yang tepat
Salah satu kemudahan berbelanja online di Tokopedia adalah dalam hal cara pembayaran. Berbagai metode pembayaran dapat kita gunakan mulai dari Saldo Tokopedia, transfer bank, kartu kredit, cicilan, hingga pembayaran melalui minimarket. Memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kondisi keuangan tentu dapat menghemat pengeluaran saat berbelanja online.

  1. Pilih metode pengiriman paling efisien
Dalam melakukan pengiriman barang yang kita beli, Tokopedia memberikan beberapa alternatif pengiriman, mulai dari pengiriman secara konvensional hingga kurir instan melalui jasa transportasi online. Dalam memilih metode pengiriman ini, kita dapat membandingkan biaya ongkos kirim terbaik diantara metode pengiriman yang ada untuk menghemat belanja online kita.

  1. Manfaatkan promo dan diskon
Promo atau diskon memberikan pengaruh yang signifikan untuk menghemat pengeluaran kita dalam berbelanja online. Di bulan Ramadan kali ini, Tokopedia memberikan kesempatan baru bagi pembeli dalam menikmati bulan Ramadan. Dengan rangkaian promo sepanjang bulan Ramadan yang bisa kita gunakan untuk buat Ramadan kali ini makin Ekstra.

Makin Ekstra lagi, masih ada rahasia kejutan pada 25 Mei dari Tokopedia yang akan membuat Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra! Layaknya festival belanja online “Black Friday”, kejutan seperti apa yang bakal buat pengalaman belanja online di bulan Ramadan Ekstra ini jadi lebih special?

Menurutku kejutan terbesar saat 25 mei dari Tokopedia adalah bisa mendapatkan EXTRA BONUS berbagai kebutuhan elektronik untuk menunjang kebutuhan perjalananku untuk bisa mewujudkan mimpiku untuk bisa menjelajah alam dan mengenal lebih dekat budaya Indonesia.


Kalau menurut versi kalian bagaimana untuk menyambut ramadhan dengan berbelanja di Tokopedia ? ceritakan dong di kolom komentar



3 comments:

  1. Kalau saya pengen banget dapat harga yang murah khusus untuk peralatan elektronik nih. Dari dulu pengen banget beli kamera tapi harganya lumayan mahal, mudah-mudahan di ramadan kali ini bisa beli di momen radan ekstranya Tokopedia.

    ReplyDelete
  2. Kalo saya, pengen dapat yang gratisan, minimal beli satu gratis satu... lebih seneng dapat gratis ongkir juga. jadi lebih hemat deh. Hehehehe

    ReplyDelete
  3. kadang memang kalau jelang lebaran pengiriman barang numpuk jadi agak lama sampai ke kita. Mangkanya saya kalau pesen barang online dari jauh-jauh hari, kan enak kalau baju baru beli di online bisa dipakai di hari idul fitri hehehehe

    ReplyDelete

Pembaca yang baik selalu meninggalkan Komentar untuk memberi semangat terus menulis.

Tunggu aku berkunjung ke Rumah berjalanmu.
Barangkali kita akan bertemu di Dunia Nyata dan Berbagi cerita

Jika Bermanfaat silahkan di bagikan

Salam Hangat
Ranselusang

Powered by Blogger.