Kalibre metroshoot 01 : Ransel Kamera Terbaik untuk Travel Blogger

Beberapa bulan terakhir hampir melupa. Bukan bermalas - malasan untuk sekedar membuka laptop atau menilik sejenak draft yang sudah menumpuk. Melainkan tuntutan hidup. Ya, perut yang berteriak khawatir takut tidak terisi setiap hari. Hal itu yang membuatku menjauhkan dari rumah berjalan ini.


Kali ini aku ingin bercerita tentang satu tas Ransel Kamera yang menurutku sangat cocok untuk kebutuhan traveling dan buat para Travel Blogger. 


Semua bermula dengan ransel yang selama ini kupakai telah hancur dimakan usia. Tas ransel yang kubeli di pasar dengan harga tidak sampai seratus ribu rupiah telah banyak membantu membawa peralatan kamera serta laptopku beberapa bulan terakhir mengembara.





Aku sempat kebingunan, memilah dan memilih ransel mana untuk  kubeli. Sekiranya yang mampu bertahan lama dan bisa menunjang aktivitasku yang sering berpindah - pindah. Beberapa hari aku berkutat di hanphone dan berselancar dari satu situs ke situs lainya untuk mencari ransel kamera terbaik. Sekaligus untuk membandingkan harga dan juga mencocokan dengan uang simpanan yang selama ini ku kumpulan berkat bekerja lepas di Sumba.


Dari terang menuju gelap dan beberapa hari. Akhirnya aku menjatuhkan hati kepada salah satu Tas ransel kamera keluaran Kalibre dengan seri Metroshoot 01. Ransel kamera ini begitu komplit menurutku, semua bisa masuk tanpa terkecuali.


Apalagi semenjak aku dapat membeli beberapa barang untuk mendukung aku mendokumentasikan perjalanan seperti lensa serta drone. Begitu dimudahkan sekali perjalananku saat ini. Meskipun lumayan merogoh uang tabunganku, tapi sebanding dengan apa yang sudah diberikan atas kenyamanan nya.




Tas Ransel Kamera Kalibre 910627-443 Metroshoot 01 

Harga : Rp1.650.000


Bagaimana ? dengan nominal seperti diatas cukup menguras bukan ? tapi setelah pemakaian beberapa minggu ini aku benar - benar puas.  Pun memberi kemudahan kepadaku untuk memisahkan berbagai barang dengan sesuai kebutuhan. Karena tersedia beberapa kompartemen untuk menyimpan benda - benda kecil.



Selain itu dilengkapi dengan Zipper yang di lapisi seam anti air membuatku tidak begitu khawatir akan terjadi perubahan cuaca seperti hujan. Atau mungkin terjadi sesuatu seperti tertumpah air. Sebab lapisan anti airnya sudah terbukti.




Di dalam tas bagian sekat lensa juga bisa di lepas. Jadi aku bisa mengatur sesuai kebutuhan. Nilai plus lainya adalah bagian dalam bisa di gunakan menjadi tas kamera terpisah. Karena Kalibre memberi Tali tambahan yang di simpan di dalamnya. Jadi di dalam ransel bisa kita gunakan untuk mengisi barang yang lainya.



Dengan kapasitas 38 liter dan dimensi 56x32x22, ransel kamera ini mampu menampung beberapa buah lensa, tripod, laptop dan berbagai peralatan pendukung lainnya. pun sudah termasuk raincover yang tersedia dibagian bawahnya.







Detail dan deskripsi dari Kalibre Metroshoot 01 






* Kompartemen laptop 14 inch Zipper bisa digembok


* Hydration compartment


* Zipper dilapisi seam anti air


* bagian punggung back system jaring dengan rangka 


* adjust setelan punggung


* tali pinggang terdapat tempat handphone


* tali dada


* Sekat lensa kamera bisa dilepas padang dan diatur sesuai kebutuhan


* Sudah termasuk raincover


* Kompartemen camera equipment


* Tempat bawa tripod di bagian depan


* kompartment handphone


* kompartment Flasdisk


* kompartment atk dll


* dimensi 56x32x22


* kapasitas 38 liter





Aku sendiri sangat menyarankan buat kalian yang suka berpergian dan membawa berbagai peralatan elektronik sebagai pendukung aktivitasmu. Catatatn ya. Ini bukan sponsor atau endorse, melainkan pernyataan pribadi atas kelebihan dari ransel Kalibre Metroshoot 01 untuk aktivitasku maupun para travel blogger lainya. Semoga tulisan ini bisa berguna buat kalian yang sedang bimbang untuk memilih ransel kamera untuk petualangan kalian.

No comments:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan Komentar untuk memberi semangat terus menulis.

Tunggu aku berkunjung ke Rumah berjalanmu.
Barangkali kita akan bertemu di Dunia Nyata dan Berbagi cerita

Jika Bermanfaat silahkan di bagikan

Salam Hangat
Ranselusang

Powered by Blogger.