cara memakai fitur stiker baru Instagram "COUNTDOWN"

Cara Memakai fitur Stiker Baru Instagram "Countdown" - kalian suka menggunakan fitur stiker di Instagram Stories? Bila ya, tahukah kalian jika baru-baru ini Instagram kembali meluncurkan fitur stiker baru bernama Countdown.

pic from google


Mungkin dari namanya kalian telah bisa menebak apa fungsi stiker Countdown di Instagram Stories. Ya, stiker baru ini berfungsi sebagai alat pengingat dengan penghitung waktu mundur berdasarkan bulan, hari dan tentunya jam. Hal itu memungkinkan pengguna untuk mengatur waktu yang ingin ditampilkan di dalam stiker. Setelah masuk batas waktu hitung mundur, maka secara otomatis Instagram akan memunculkan notifikasi kepada pengguna. bisa diartikan sebagai reminder juga

Tentunya kehadiran stiker baru Countdown akan memberi manfaat tersendiri bagi penggunanya, yang ingin membuat rencana acara bersama teman-teman yang terhubung di Instagram. Selain itu, stiker ini dapat pula membuat tampilan video Stories Instagram pengguna menjadi lebih unik.

Lantas, bagaimana cara menggunakan stiker baru Instagram "Countdown"? Sangat mudah, kalian hanya perlu mengikuti beberapa langkah berikut ini.

Cara Menggunakan Stiker Countdown Di Stories Instagram

  • Pertama-tama, masuk ke layanan Stories Instagram
  • Selanjutnya, rekam video atau tambahkan gambar untuk video Stories Anda
  • Langkah berikutnya, lakukan tap pada fitur stiker Instagram
  • Setelah itu, cari dan pilih stiker bertuliskan "COUNTDOWN"
  • Langkah selanjutnya, atur penghitung waktu mundur berdasarkan bulan, hari, dan jam yang disesuaikan dengan video Stories Instagram Anda
  • Terakhir, bagikan video Stories Instagram yang telah dilengkapi dengan tampilan penghitung waktu mundur (countdown) tersebut.




Bagaimana, mudah bukan menggunakannya? Sebagai informasi tambahan, pastikan untuk terlebih dahulu memperbarui aplikasi Instagram yang terpasang di smartphone Anda ke versi terbaru ya. 

No comments:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan Komentar untuk memberi semangat terus menulis.

Tunggu aku berkunjung ke Rumah berjalanmu.
Barangkali kita akan bertemu di Dunia Nyata dan Berbagi cerita

Jika Bermanfaat silahkan di bagikan

Salam Hangat
Ranselusang

Powered by Blogger.