Apa Saja Wahana Menarik di Trans Studio Bandung?



Picture by : Traveloka.com


Ada sejumlah wahana yang menarik untuk dicoba di Trans Studio Bandung. Supaya praktis, manfaatkan fitur beli tiket masuk secara online.
Siapa yang pernah berkunjung ke Trans Studio Bandung? Tempat rekreasi yang satu ini merupakan salah satu destinasi favorit para wisatawan yang berlibur ke Bandung. Terbagi atas 3 zona yang unik dan berbeda, Trans Studio Bandung menawarkan sejuta kejutan dan sensasi.
Lalu, apa saja wahana menarik yang bisa dinikmati setelah membayar tiket masuk Trans Studio Bandung? Berikut di antaranya:
1.      Yamaha Racing Coaster
Wahana roller coaster ini memberikan pengalaman sensasional bagi yang menaikinya. Dengan manuver yang tidak terduga, para penumpang akan merasakan adrenalin mengalir deras di sekujur tubuh.
2.      Super Heroes 4D
Dengan simulator 4D ini, para pengunjung dapat menikmati aksi para superhero Marvel, seperti Hulk, Spiderman, dan Ironman. Bagi penyuka film, wahana ini tidak boleh dilewatkan.
3.      Trans Racing Car
Anda bisa menjadi seorang pembalap di arena racing yang tampak nyata di Trans Racing Car. Nikmati kejutannya dan kenali batas kemampuan Anda di arena balapan.
4.      Vertigo
Jangan sampai mendadak vertigo setelah melihat wahana ini, ya. Dibuat untuk bersenang-senang, Vertigo akan memberikan pengalaman berputar di sebuah spinning wheel raksasa.
5.      Trans City Theater
Anda dapat menikmati live show sekelas Broadway di Trans City Theater. Dengan panggung yang berkelas internasional, pertunjukan pun akan terasa lebih memesona.
6.      Giant Swing
Rasakan keseruan berputar di ketinggian dengan Giant Swing. Wahana ini akan memberikan sensasi yang luar biasa.
7.      Trans Studio Science Center
Ini adalah wahana bertema ilmu pengetahuan bawah laut. Anda akan mendapatkan berbagai informasi yang sangat lengkap dan interaktif mengenai hewan-hewan yang hidup di bawah laut.
8.      Bolang Adventure
Nikmati petualangan seru menjelajah Nusantara bersama Si Bolang, salah satu karakter yang sering muncul di siaran televisi Trans.
9.      Dunia Anak
Trans Studio Bandung juga memiliki wahana khusus untuk anak. Jadi, tidak perlu khawatir jika mengajak Si Kecil untuk bermain di Trans Studio Mini. Mencoba Mini Tea Cup hingga Carousel akan menjadikan pengalaman liburan anak kali ini tidak terlupakan.
Picture by : Traveloka.com

Tiket Masuk
Lalu, berapa tarif tiket masuk Trans Studio Bandung? Anda bisa mendapatkan penawaran spesial dari Traveloka dengan membayar Rp135.000 per orang. Dengan membeli tiket secara online, Anda tidak perlu mengantre. Bahkan, dengan menggunakan Traveloka Easy Access, Anda berhak melalui pintu masuk khusus.
Berlibur ke Trans Studio Bandung merupakan salah satu aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan bersama anggota keluarga maupun sahabat. Objek wisata yang terletak di Jl. Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung ini, akan memberikan kesan tak terlupakan saat liburan. Tunggu apa lagi, yuk segera rencanakan perjalanan liburan Anda.

11 comments:

  1. Pengen nyobain wahana roller coaster tapi takut 😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo kak kapan lagi bisa cobain dan merasakan sadrenalin

      Delete
  2. Tombo pengen, jadinya saya ke trans studio mini di transmart jogja aja. Ke bandungnya lain kesempatan. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak apa -apa kak, biar yang mini tapi bisa terobati dan mendapatkan kesempatan

      Delete
  3. jadi pengen kesana, semoga terlaksana;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo kak cobain main ke trans studio di bandung :)

      Delete
  4. pengen kesana cuma beda pulau hehe

    ReplyDelete
  5. gue pengeen naek roller koster huaaaaa

    ReplyDelete
  6. Saya sudah beberapa kali kesana, kebetulan saya orang Bandung. Mampir juga di blog saya almustari's Blog

    ReplyDelete

Pembaca yang baik selalu meninggalkan Komentar untuk memberi semangat terus menulis.

Tunggu aku berkunjung ke Rumah berjalanmu.
Barangkali kita akan bertemu di Dunia Nyata dan Berbagi cerita

Jika Bermanfaat silahkan di bagikan

Salam Hangat
Ranselusang

Powered by Blogger.